get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Registrasi Jalur SNBP Unsoed Mulai Jumat Hari Ini

PNM Fasilitasi Studi Banding Nasabah di Purwokerto dalam Budi Daya Lebah

Senin, 23 Oktober 2023 | 16:48 WIB
header img
Studi banding nasabah PNM Mekaar dalam budi daya lebah. (Foto: istimewa)

PNM memberikan fasilitas studi banding ini guna terciptanya akses bagi para nasabah. Mendatangkan nasabah dari provinsi yang berbeda-beda untuk berkumpul dan belajar bersama-sama tanpa dikenakan biaya apapun, rangkaian studi banding ini sangat ditunggu-tunggu oleh Nasabah PNM. 

Salah satunya Sining, Nasabah PNM asal Madiun, yang saat ditemui mengatakan bahwa dia merasa sangat senang karena ilmu seperti ini tidak bisa ia dapatkan di sembarang tempat.

Sining juga berterima kasih karena sejak bergabung menjadi nasabah PNM pelatihan-pelatihan seperti ini bisa ia dapatkan untuk bekal mengembangkan usaha nya nanti. Sining juga berharap akan diajak studi banding berikutnya. 

Syaratnya sebetulnya mudah, yakni rajin datang ke PKM (Pertemuan Kelompok Mingguan), bayar angsuran tepat waktu dan dapatkan kesempatan menjadi peserta studi banding PNM terpilih di kota berikutnya

Sebagai informasi, hingga 30 September 2023 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 49,99 T kepada Nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 14,8 Juta Nasabah. 

Saat ini PNM memiliki 62 Cabang, 3.849 kantor unit layanan PNM Mekaar dan 642 kantor unit layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 35 Provinsi, 432 Kabupaten/Kota, dan 6.018 Kecamatan.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut