get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

1 Pengunjung Tewas Akibat Kaca Jembatan The Geong di Banyumas Pecah, Polisi Turunkan Tim Labfor

Rabu, 25 Oktober 2023 | 15:33 WIB
header img
Kaca jembatan The Geong di kawasan hutan pinus Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Banyumas pecah. Foto: Elde Joyosemito

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Kaca jembatan The Geong di kawasan hutan pinus Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Banyumas pecah. Akibatnya, dua wisatawan terjatuh, satu diantaranya tewas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu mengatakan jika kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

"Kita mendapat informasi bahwa ada kecelakaan di mana ada orang yang jatuh dari wahana kaca. Kita melakukan police line di mana TKP jatuhnya wisatawan yang menggunakan wahana jembatan kaca di Limpakuwus," kata Kombes Pol Edy Suranta Sitepu di lokasi kejadian, Rabu (25/10/2023).

Edy mengatakan jika korban tewas mereka rombongan asal Cilacap yang tengah berkunjung ke lokasi wisata di Kawasan Baturraden. Korban tewas adalah FA (49), warga Desa Kertayasa, Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara. Sedangkan korban luka adalah AI (41) warga Ngemplak Sleman.

"Langkah-langkah yang sudah kami lakukan saat ini kami masih melakukan police line di lokasi dan kemudian kami sudah menghubungi laboratorium forensik dan saat ini sedang dalam perjalanan dari Semarang," ucapnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut