get app
inews
Aa Read Next : Alasan Pelaku Bunuh Saudara Ipar di Purbalingga: Emosi saat Istri Dipukul Korban

Polisi Tangkap Pembobol Gudang PDAM PurbaIingga, Puluhan Meteran Air Dicuri

Rabu, 25 Oktober 2023 | 16:23 WIB
header img
Pria tersebut diduga telah melakukan pencurian meteran air di gudang Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Purbalingga. Foto: Dok Humas Polres Purbalingga

PURBALINGGA, iNewsPurwolerto.id - Polsek Purbalingga mengamankan seorang pria berinisial IL (28) warga Desa Wirasaba, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga. Pria tersebut diduga telah melakukan pencurian meteran air di gudang Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Purbalingga.

Kapolsek Purbalingga AKP Setiadi, saat memberikan keterangan mengatakan peristiwa pencurian dilakukan tersangka pada hari Sabtu (14/10) sekitar pukul 19.30 WIB. Tersangka mencuri meteran air sebanyak 26 buah di gudang PDAM Purbalingga.

"Modusnya tersangka masuk ke lokasi dengan melompat tembok kemudian merusak dinding gudang yang terbuat dari kalsiboard selanjutnya mengambil meteran air yang ada di dalamnya," kata kapolsek, Rabu (25/10/2023).

Disampaikan bahwa kejadian bermula saat pihak PDAM Purbalingga pada Sabtu (14/10) sekitar pukul 21.00 WIB melapor telah kehilangan sejumlah meteran air di gudang. Polisi kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan di TKP.

Pada pukul 00.10 WIB sekuriti PDAM mendapati ada lagi meteran yang hilang di gudang. Saat dilakukan pengecekan, didapati ada pria yang mencurigakan di sekitar lokasi sehingga kemudian diamankan ke Polsek PurbaIingga.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut