Logo Network
Network

DJ Cantik asal Padang Indah Cleo Ikut Jadi Korban Tewas Bentrokan dan Pembakaran Diskotek di Sorong

Tim iNews.id
.
Rabu, 26 Januari 2022 | 19:14 WIB
DJ Cantik asal Padang Indah Cleo Ikut Jadi Korban Tewas Bentrokan dan Pembakaran Diskotek di Sorong
Indah Cleo, Disck Jockey (DJ) cantik disebut menjadi korban tewas pembakaran Diskotek Double O, di Jalan Sungai Maruni, Sorong, Papua Barat, Senin (24/1/2022). Foto/Instagram @dj.indahcleo

Dari penelusuran di akun Instagram @dj.indahcleo06, DJ Indah Cleo merupakan kelahiran Bukittingi, Sumatera Barat. Pemilik nama lengkap Indah Sukmadani ini jadi DJ sejak 2014.

Sebelumnya, sebanyak 17 orang karyawan dan tamu tempat hiburan malam (THM) Double O di Jalan Sungai Maruni, Sorong Timur, Sorong , Papua Barat dilaporkan hilang pasca pembakaran akibat bentrok dua kelompok masyakarat di Kota Sorong Papua Barat, Senin (24/1/2022) malam.

Mereka dilaporkan tak ada kabar usai Tempat Hiburan Malam (THM) Double O dibakar massa. Menurut Meidi salah satu karyawan Double O, sejumlah rekan-rekannya hingga saat ini belum diketahui nasibnya.

"Kalau yang tadi kami dapat informasi, sampai saat ini ada 15 orang, termasuk karyawan dan diduga juga ada tamu di dalam saat kejadian. Kejadian ini kami berharap seluruhnya selamat," ungkap Meidi yang datang ke lokasi untuk mengecek kabar kerabatnya, Selasa (25/1/2022).

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini