get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Timnas Indonesia Tertinggal 0-1 dari Timor Leste

Kamis, 27 Januari 2022 | 20:14 WIB
header img
Timnas Indonesia tertinggal 0-1 dari Timor Leste (Foto: Instagram/@gallyfreitas018)

GIANYAR, iNews.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia tertinggal 0-1 saat melawan Timor Leste dalam FIFA matchday. Tanding di Stadin Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (27/1/2022), malam WIB. Gol dicetak oleh Paulo Gali.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Indonesia langsung tampil menyerang sejak awal babak pertama. Mereka bermain dengan bola-bola pendek untuk membongkar pertahanan Timor Leste.

Namun, peluang berbahaya baru tercipta saat laga berjalan 10 menit lewat Edo Febriansyah. Sayangnya, tendangan melengkung, yang dilesatkannya dari luar kotak penalti, bisa diamankan oleh De Castro Pereira.

Lima menit berselang, gantian Irfan Jaya yang mengancam gawang Timor Leste. Dia menari di kotak penalti lawan sebelum melepaskan tendangan mendatar yang masih menyamping tipis di kiri gawang.

Kemudian, pada menit 21 satu peluang emas didapat oleh Dedik Setiawan setelah dia menerima umpan dari lemparan ke dalam Sani Rizki. Akan tetapi, sepakannya dari sudut sempit masih membentur mistar gawang.

Enam menit kemudian, Dedik kembali mendapatkan peluang emas lewat umpan silang yang dikirimkan Ricky Kambuaya. Sayang, pemain Arema FC itu tidak dapat menjangkau bola dengan baik meski sudah berdiri bebas di depan gawang.

Setelah itu, Timor Leste tampil lebih baik. Mereka sesekali melancarkan serangan balik yang cukup membuat lini belakang pasukan Garuda ketar-ketir.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut