get app
inews
Aa Read Next : Bawa Poster Saat Kunjungan Presiden di Cilacap, Polda Jateng Sebut Tak Ada Penangkapan Warga

Cara Buat Poster Disney Pixar, Ini 5 Website AI Untuk Hasilkan Karya Menarik

Minggu, 05 November 2023 | 18:03 WIB
header img
Cara Buat Poster Disney Pixar, Ini 5 Website AI Untuk Hasilkan Karya Menarik. Foto: Instagram @purwokertokeren

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Website AI yang berguna membuat poster Disney Pixar kini tengah booming dibuat content creator di media sosial. Tren ini menyusul banyaknya media sosial yang mengunggah gambar poster film salah satu rumah produksi ternama.

Poster tersebut biasanya menghasilkan gambar dalam bentuk kartun yang mewakili karakter-karakter dalam film Disney. Akan tetapi, di sini para pengguna bisa menghasilkan poster tersebut sesuai keinginan, sebagai contoh suatu kota yang dibuat seolah berada di negeri kartun film Disney.


Cara Buat Poster Disney Pixar, Ini 5 Website AI Untuk Hasilkan Karya Menarik. Foto: Instagram @purwokertokeren

Poster-poster tersebut dapat dibuat dengan memasukkan perintah dengan terperinci di website-website AI.

Lantas apa saja website AI yang dapat menghasilkan poster Disney Pixar. Berikut ulasannya dari situs AIToolMall, seperti dikutip dari iNews.id, Sabtu (5/11/2023).

Cara Buat Poster Disney dari Website AI

1. Ideogram AI

Website AI untuk membuat poster Disney Pixar adalah Ideogram AI, website ini bisa membuat poster dengan perintah berbasis teks. Selain poster Disney, para penggunanya juga bisa menghasilkan poster dengan genre lain.

Untuk dapat menggunakan website AI ini, para pengguna dapat melakukannya dengan mengetikkan detail perintah secara jelas. Akan tetapi bagi pemula, website ini dirasa masih membingungkan karena terdapat banyaknya fitur yang disediakan.

2. Dall-E

Selanjutnya adalah Dall-E yang merupakan AI Generator yang dikembangkan oleh OpenAI atau pengembang ChatGPT. Untuk bisa membuat poster tersebut, para pengguna diharuskan membuat akun terlebih dahulu.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut