get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Perindo Dapil Jateng 8 Kabupaten Banyumas-Cilacap Siapkan Saksi Pemilu 2024

Senin, 06 November 2023 | 18:25 WIB
header img
Ketua DPW Jawa Tengah Partai Perindo, Mayjen TNI Purn Wuryanto buka rapat koordinasi pembentukan saksi dalam Pemilu tahun 2024. Foto: Saladin Ayyubi

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Rapat Koordinasi Dewan Perwakilan Daerah Jawa Tengah (DPW Jateng), Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Banyumas (DPD Banyumas), Dewan Perwakilan Cabang (DPC) dan calon legislatif (Caleg) DPR-RI, Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Banyumas dilakukan di rumah makan siPanci, Kelurahan Bobosan, Purwokerto Utara, Senin (6/11/2023).

Acara yang digelar ini juga dihadiri Ketua DPW Jawa Tengah Partai Perindo sekaligus Caleg DPR-RI Dapil 8, Mayjen TNI Purn Wuryanto dan Muhajir serta seluruh Caleg Provinsi Dapil XI dan caleg DPRD Kabupaten Banyumas, Pengurus DPD dan DPC se-Kabupaten Banyumas serta Bapilu Kabupaten Banyumas.

Dalam rapat ini membahas masalah program pembentukan saksi dalam Pemilu tahun 2024.

Dikatakan oleh ketua DPW Jawa Tengah Mayjen TNI Purnawirawan Wuryanto, pembentukan saksi ditiap TPS adalah mutlak harus terpenuhi karena merupakan kunci keberhasilan dan suksesnya partai Perindo dalam pemilu 2024.

"Pembentukan ini mutlak dan perlu segera dilakukan terkait pemilu sudah semakin dekat. Saksi di masing-masing TPS juga merupakan kunci keberhasilan Partai Perindo dalam perhelatan pemilu tahun 2024 nanti." ujar Wuryanto.

Wuryanto menambahkan jika semua kader, struktur dan caleg wajib utk mendukung terbentuknya saksi ini.

"Saksi merupakan ujung tombak terdepan dari Partai Perindo. Selain sebagai perwakilan partai di tiap TPS mereka juga bertugas untuk bisa mengajak teman dan saudara di lingkungan tempat tinggalnya untuk menjadi kader da simpatisan Partai Perindo." tambah Wuryanto.

Wuryanto optimis jika di seluruh Jawa Tengah program saksi ini semua terpenuhi dan menjadi salah satu bagian dari target perolehan suara yang sudah ditentukan oleh DPP dan bisa mengantarkan 2 digit perolehan kursi DPR-RI.

Sementara Ketua DPD Kabupaten Banyumas, Imam Durori yang juga mantan Wakil Bupati Banyumas meminta agar kader Perindo harus lebih giat dan aktif lagi dalam setiap pertemuan. "Setiap pertemuan selalu disambut antusias para kader dan ini adalah modal kemenangan partai kami." ujar Imam Durori.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut