get app
inews
Aa
Read Next : Police Goes to Pesantren, Ini Kegiatan yang Digelar Polres Purbalingga

Dikira Meninggal Terpapar Covid, Ternyata Mabuk Miras

Kamis, 15 Juli 2021 | 13:05 WIB
header img
Seorang lelaki didatangi petugas karena dikira meninggal di atas motor. (Foto: Kodim Purbalingga)

PURBALINGGA, iNews.id - Seorang laki-laki berinisial SN (41) warga RT 04/01 Desa Tejasari Kecamatan Kaligondang, sempat menghebohkan warga yang tinggal di sekitar Balai Desa Penaruban, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Rabu, (14/7/2021).

Warga sekitar lokasi, Sarno (42) mengatakan, SN tiba-tiba menepi dan berhenti pelan dari sepeda motornya sekira pukul 16.30 WIB. Kemudian tiba-tiba duduk tertelungkup di atas sepeda motornya dan terdiam hingga sekira satu jam.

"Musim corona, kami takut mendekat karena tiba-tiba berhenti seperti pingsan atau mati tertelungkup diam di atas motornya jadi siapa tahu kena corona," ungkapnya.

Adanya kepanikan warga ini akhirnya diketahui Babinsa Koramil 02/Kaligondang Pelda Waluyo. Ia segera datang ke TKP bersama Aipda Icuk Babinkamtibmas Polsek Kaligondang, Polres Purbalingga.

"Laporan warga ada laki-laki yang meninggal karena Covid-19 di atas motornya namun setelah kami cek ternyata beraroma alkohol yang kami duga mabuk akibat minuman keras," kata Babinsa.

Karena kondisi belum stabil untuk dimintai keterangan, akhirnya laki-laki yang berinisial SN tersebut dibawa ke Polsek Kaligondang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Masruri

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut