get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Deklarasi Relawan Rumah PaGi Banyumas 

Senin, 27 November 2023 | 10:35 WIB
header img
Relawan ini sengaja memilih Kabupaten Banyumas sebagai lokasi deklarasi karena ada nilai historisnya. (Foto: Istimewa)

Mereka terbagi menjadi tiga tim yakni Tim Kreatif, Tim Aksi dan Tim Kesekretariatan. Anggotanya terdiri dari berbagai latar belakang mulai dari mahasiswa, akademisi, pengusaha dan profesional ada banyak juga aktivis dari berbagai organisasi besar yang ada di Indonesia. 

Relawan Rumah PaGi menegaskan akan akan mengedepankan konten-konten yang positif dan edukatif. “Kami siap melakukan kampanye di udara maupun canvasing APK untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilres 2024,dengan terus bekerja untuk menyebarluaskan sentimen positif yang penuh nuansa riang gembira, serta menjaring dan mengajak para pemilih muda khususnya untuk memilih pasangan Prabowo Gibran,”katanya.

Dia meyakini kemenangan pasangan Prabowo Gibran pada pilpres 2024 adalah awal kemenangan generasi muda menuju Indonesia Emas. 

Sementara Komandan Penggalangan dan Supporting Relawan Rumah PaGi, Dwi Cahyo Handono Setiawan menyampaikan dalam proses menuju deklarasi san launching program pemenangan tersebut, pihaknya berkomunikasi dan silaturahmi ke beberapa tokoh-tokoh nasional, salah satunya meminta doa restu dan dukungan dari Ketua Dewan Pembina TKN Prabowo Gibran yaitu Maulana Al Habib Luthfi bin Ali bin Yahya.

“Kami sowan ke sana. Beliau menyampaikan sangat mengapresiasi serta mendukung kami dan berpesan supaya kami semangat dan yakin dalam upaya memenangkan Prabowo Gibran di Pilpres 2024. Ada cukup banyak tokoh nasional dalam TKN Prabowo Gibran yang juga menjadi pembina di relawan Rumah PaGi ini. Selanjutnya kami juga akan terus melakukan silaturahmi ke para tokoh dan simpul massa untuk menggalang dukungan dalam upaya memenangkan Prabowo Gibran di Pilpres 2024,”tambahnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut