get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Deklarasi Relawan Rumah PaGi Banyumas 

Senin, 27 November 2023 | 10:35 WIB
header img
Relawan ini sengaja memilih Kabupaten Banyumas sebagai lokasi deklarasi karena ada nilai historisnya. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Relawan Rumah PaGi (Ruang Musyawarah Prabowo Gibran) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan  Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024. 

Relawan ini sengaja memilih Kabupaten Banyumas sebagai lokasi deklarasi karena ada nilai historisnya, Banyumas merupakan tempat kelahiran leluhur Prabowo Subianto dan juga tokoh tokoh besar bangsa.

“Kami menyatakan komitmen kami untuk mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.Kami akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran karena menurut kami Indonesia butuh kombinasi pemimpin yang memiliki kecakapan, ketegasan dan kemampuan memimpin yang di kombinasikan dengan model pemimpin masa kini yang lebih taktis dan visioner,”kata Komandan Strategi dan Kebijakan Relawan Rumah PaGi Adhi Wiharto, dalam sambutannya di Warunge Dewek Kabupaten Banyumas.

Menurutnya, sekretariat utama di dua tempat, yang pertama berada di Jl Jati Padang, Pejaten, Jakarta Selatan dan kedua di Jl HR Bunyamin, Purwokerto.

Sementara May Kurniawan Sanjaya, Komandan Pemilih Muda dan Informasi Relawan Rumah PaGi, mengatakan salah satu bentuk dukungan dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo Gibran ini adalah dengan melakukan launching perdana medsos dan progam kerja kami Rumah PaGi

“Nantinya akan kami maksimalkan sebagi salah satu alat perjuangan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran khususnya di Jawa Tengah. Jaringan relawan kita tersebar di 128 Kabupaten/Kota di Pulau Jawa dan Bali,”katanya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut