get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Asyik, Bupati Kebumen Kasih Tiket Pesawat Gratis untuk 17 Calon Guru Penggerak

Minggu, 03 Desember 2023 | 16:26 WIB
header img
Bupati Kebumen Arif Sugiyanto kembali bagi-bagi tiket pesawat gratis. Foto: Dok Humas Pemkab Kebumen

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id - Bupati Kebumen Arif Sugiyanto kembali bagi-bagi tiket pesawat gratis

Kini, ada 17 calon guru penggerak (CGP) mendapat kesempatan tersebut. Mereka bakal diajak ikut kunjungan kerja bersama Bupati ke luar kota menggunakan pesawat.

Calon guru penggerak ini mendapat hadiah dari Bupati usai menampilkan tari tradisional di acara Lokarkarya 7, Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 8 yang berlangsung di Aula Gedung Setda Kebumen. Penampilan mereka dinilai yang terbaik.

"Ini sebagai bentuk apresiasi atas kiprah dan kinerja para guru yang terus dengan gigih mendidik generasi bangsa menjadi pribadi yang unggul. Dan tentu saja, para guru-guru di Kebumen telah melaksanakan tugasnya dengan baik," ujar Bupati di lokasi.

"Untuk para calon guru penggerak tadi, saya lihat cukup kreatif, dan inovatif. Mereka punya banyak talenta mendidik para siswa untuk berpikir dan bertindak kreatif. Banyak kreasi yang ditampilkan, dari kreasi membuat makanan, kerajinan tangan, sampai tarian. Semua jago-jago," tambah Bupati.

Para CGP ini, tutur Bupati, dituntunt untuk bisa terus menciptakan kreativitas baru dalam mendidik siswa siswinya. Untuk itu, Bupati mengapresiasi diadakan lokakarya ini. Ia berharap para guru bisa semakin sejahtera. 

"Kemudian kualitas pendidikan kita bisa semakin maju. Terutama penguatan sarana dan prasarana," ucapnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut