get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Hindari Kepadatan, Loket Tiket Stasiun Purwokerto Pindah di Gedung Baru Mulai 20 Desember 2023

Jum'at, 15 Desember 2023 | 18:22 WIB
header img
Loket tiket dan layanan pelanggan (customer service) di Stasiun Purwokerto ini akan mulai pindah pada 20 Desember 2023 mendatang. Foto: Dok Humas Daop 5 Purwokerto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pengguna jasa Kereta Api, PT KAI Daop 5 Purwokerto melalukan pengembangan Stasiun Purwokerto. Loket tiket dan layanan pelanggan (customer service) di Stasiun Purwokerto ini akan mulai pindah pada 20 Desember 2023 mendatang.

Manager Humas Daop 5 Purwokerto Feni Novida Saragih mengatakan jika gedung baru sekaligus akses flow pengguna yang akan masuk menuju Stasiun Purwokerto berada di Jalan Kober.

"Secara bertahap akses pintu masuk pengguna akan dialihkan seluruhnya melalui bangunan baru ini. Pelanggan yang drop off di gedung baru Jalan Kober akan melewati sky bridge dan eskalator atau lift untuk tiba di area peron Stasiun Purwokerto dan selanjutnya dapat naik KA berdasarkan tiket yang telah dipesan," kata Feni dalam keterangannya, Jumat (15/12/2023).

Menurutnya, pengoperasian akses masuk pengguna ke gedung baru Stasiun Purwokerto ini untuk memberikan kenyamanan sekaligus upaya peningkatan pelayanan kepada seluruh pelanggan Kereta Api. 

Selain itu, untuk menambah fasilitas pelayanan, tersedia juga ruang tunggu kaca yang sebelumnya telah dapat digunakan pelanggan. Ruang tunggu kaca tersebut juga dilengkapi dengan toilet yang berdekatan dengan sarana ibadah seperti mushola, dan ruang bermain anak. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut