get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Ratusan Relawan Bolone Mase Kalibagor Siap Menangkan Satu Putaran

Selasa, 19 Desember 2023 | 17:49 WIB
header img
Konsolidasi relawan Bolone Mase Kecamatan Kalibagor melibatkan 145 relawan, yang berasal dari berbagai desa di kecamatan setempat. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Sebanyak 145 relawan yang tergabung dalam Bolone Mase, sebuah organ pendukung Prabowo Gibran di Kecamatan Kalibagor, Banyumas melaksanakan konsolidasi.

Konsolidasi relawan Bolone Mase Kecamatan Kalibagor melibatkan 145 relawan, yang berasal dari berbagai desa di kecamatan setempat.

Daryanto, Koordinator Kecamatan (Korcam) Kalibagor, menyatakan bahwa 145 relawan yang mengikuti konsolidasi terdiri dari Koordinator Desa (Kordes), Koordinator RW, Koordinator RT, dan Koordinator TPS dari seluruh Kecamatan Banyumas.

“Ratusan relawan Bolone Mase berasal dari para koordinator desa, RW, RT hingga Koordinator tempat pemungutan suara (TPS),” jelasnya.

Menurutnya, seluruh relawan yang hadir siap bekerja keras untuk memenangkan Prabowo Gibran di Kalibagor, Banyumas. “Kami menyelenggarakan konsolidasi ini untuk memahami langkah-langkah yang harus dilaksanakan di lapangan,” tegasnya.

Sementara itu, Koordinator Kabupaten (Korkab) Banyumas Bolone Mase, Supriyanto, mengatakan bahwa konsolidasi relawan Bolone Mase di Kecamatan Banyumas bertujuan untuk melakukan pendataan ulang relawan, penugasan, serta menegaskan peran dan tanggung jawab relawan. 

“Bolone Mase di Kecamatan Banyumas juga membagikan sembako kepada para relawan,” jelasnya.

Dalam konsolidasi tersebut, lanjutnya, para relawan bersama-sama berikrar untuk saling bahu membahu memenangkan pasangan Prabowo Gibran dalam satu putaran. 

“Para relawan berikrar untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam satu putaran,” tegasnya.

Selain itu, dilakukan juga kegiatan pembagian alat peraga kampanye (APK) berupa kaos, stiker, kalender, dan spanduk.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut