get app
inews
Aa Read Next : Police Goes to Pesantren, Ini Kegiatan yang Digelar Polres Purbalingga

Tukang Becak di Purbalingga Ditemukan Tewas, Polisi: Diduga Sakit

Selasa, 19 Desember 2023 | 17:55 WIB
header img
Tukang Becak di Purbalingga Ditemukan Tewas di Becaknya. Foto Pexels

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Seorang tukang becak ditemukan tewas dengan posisi duduk di dalam becaknya, Selasa (19/12/2023) siang. Peristiwa tersebut terjadi di pinggir jalan Komisaris Noto Sumarsono, Kelurahan Purbalingga Kidul, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga.

Kapolsek Purbalingga AKP Setiadi mengatakan korban bernama Slamet Sujadi (51) warga Kelurahan Purbalingga Kidul RT 4 RW 6. Korban merupakan tukang becak yang biasa mangkal di Taman Gringsing.

"Korban ditemukan sudah meninggal dunia di dalam becaknya oleh saksi yang merupakan rekan korban sesama tukang becak. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Purbalingga," kata Setiadi dalam keterangannya.

Menurutnya, sebelum kejadian, korban masih berada di pangkalan becak Taman Gringsing bersama saksi Arianto (42) warga Desa Gambarsari, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga. Namun kemudian, korban berpamitan akan membeli obat asma karena asmanya kambuh.

"Saksi yang masih mangkal mendapat informasi bahwa korban ditemukan dalam kondisi lemas di dalam becaknya. Lokasi kurang lebih 250 meter dari pangkalan," jelasnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut