get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Kecelakaan Hari Ini Truk Kontainer Rem Blong Hantam Rumah dan Mobil di Ajibarang Banyumas

Jum'at, 22 Desember 2023 | 14:20 WIB
header img
Kecelakaan hari ini  akibat diduga rem blong, truk kontainermenabrak sebuah rumah, mobil yang terparkir, dan sepeda motor di Jalan Raya Pancurendang Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Foto: Ist/Satlantas Polres Banyumas

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id - Kecelakaan hari ini  akibat diduga rem blong, truk kontainermenabrak sebuah rumah, mobil yang terparkir, dan sepeda motor di Jalan Raya Pancurendang Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Meskipun rumah mengalami kerusakan parah, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Truk kontainer ini diduga mengalami kecelakaan karena rem blong dan menabrak sebuah rumah serta kendaraan minibus yang terparkir di halaman rumah beserta sebuah sepeda motor. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Pancurendang Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Bagian depan truk mengalami kerusakan parah karena menabrak bagian rumah. Sementara minibus yang terparkir juga mengalami kerusakan parah pada bodi samping. Sebuah sepeda motor juga rusak akibat kejadian ini.

Kecelakaan ini dimulai saat truk melaju dari arah timur ke barat. Namun, tiba di Jalan Raya Pancurendang Ajibarang, truk tiba-tiba mengalami rem blong. Untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan di depannya, sopir truk terpaksa membanting setir ke kiri dan menabrak rumah serta kendaraan yang terparkir di depan rumah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut