Logo Network
Network

Manusia Berwajah Reptil Tanpa Gender, Mengerikan

Muhaimin
.
Rabu, 02 Februari 2022 | 21:19 WIB
Manusia Berwajah Reptil Tanpa Gender, Mengerikan
Manusia berwajah reptil inilah yang terjadi pada seorang pria Amerika Serikat (AS). Foto/YouTube/Truly

LOS ANGELES,iNews.id - Manusia berwajah reptil inilah yang terjadi pada seorang pria Amerika Serikat (AS). Tiamat Legion Medusa, asal Los Angeles, yang dulu bernama Richard Hernandez meninggalkan pekerjaan sebagai bankir. 

Dia kemudian menghabiskan USD60.000 (lebih dari Rp861 juta) untuk modifikasi tubuhnya menjadi reptil tanpa gender.  Tiamat telah berbagi perjalanan untuk menjadi "reptoid" sepenuhnya. 

Sampai saat ini, dia telah menghabiskan lebih dari USD60.000 untuk modifikasi tubuh termasuk pengebirian, penghapusan telinga, pembelahan lidah dan pemasangan 18 implan tanduk. Perubahan fantastis belum berakhir dengan rencana transeksual pra-operasi penghapusan penis, pencabutan gigi dan lebih banyak tato untuk sepenuhnya berubah dari manusia menjadi reptil. 

“Orang-orang berpikir bahwa orang yang dimodifikasi, terutama mereka yang bertindak ekstrem agar terlihat seperti sesuatu dalam film fiksi ilmiah, adalah pecundang dan bodoh seperti kotoran,” kata pria berusia 60 tahun itu. 

“Dalam kehidupan masa lalu saya sebagai seorang pria, saya adalah wakil presiden perbankan di salah satu lembaga keuangan terbesar di negara ini," ujarnya. “Saya ingin orang tahu bahwa orang yang dimodifikasi sama cerdas, baik hati, penyayang, dan baik seperti orang lain," paparnya. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini