get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Minta Pj Bupati Banyumas tak Lakukan Mutasi Pejabat, Ini Alasannya

Ini 16 Pejabat Baru Kebumen yang Dilantik Bupati Arif

Minggu, 31 Desember 2023 | 12:34 WIB
header img
Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, melakukan rotasi dan pelantikan terhadap 16 pejabat administrator dan pengawas pada akhir tahun 2023. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, melakukan rotasi dan pelantikan terhadap 16 pejabat administrator dan pengawas pada akhir tahun 2023. Dari 16 pejabat, tiga di antaranya menempati posisi sebagai Camat.

Upacara pelantikan berlangsung di Pendopo Kabumian pada Sabtu (30/12/2023) malam. Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan akibat pensiunnya beberapa pejabat dan untuk memberikan suasana baru di kalangan pejabat yang telah lama menjabat.

Bupati menyatakan bahwa mengingat tahun sudah berakhir, ia berharap para pejabat yang baru dilantik dapat segera mulai bekerja pada awal tahun 2024. "Ini sudah akhir tahun, besok hari Minggu libur, Senin cuti bersama, jadi saya harap mereka besok sudah bisa langsung bekerja," ujar Bupati.

Pada akhir tahun ini, dua Camat, yaitu Camat Karanggayam Wahib Tamam dan Camat Prembun Sugeng Pujarwanto, memasuki masa pensiun. Bupati menjelaskan bahwa kekosongan ini memberikan peluang bagi ASN lain untuk dipromosikan atau dimutasikan.

"Begitu juga dengan Mas Andri yang kami promosikan menjadi Camat Padureso, Martinus dari Padureso kami pindahkan ke Prembun. Kemudian, Mas Anggi Wirasanto juga kami promosikan menjadi Camat Karanggayam karena Pak Wahib sudah pensiun," tambahnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut