get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Petani Milenial Banyumas Blusukan, Sosialisasikan Prabowo-Gibran

Kamis, 11 Januari 2024 | 17:48 WIB
header img
Petani Milenial Banyumas blusukan di Sumbang. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Petani Milenial Banyumas blusukan untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Mereka terjun ke lapangan, bahkan menyapa para petani di sawah-sawah. Harapannya, Prabowo-Gibran dapat menang satu putaran.

Koordinator PMB Andrianto mengatakan dia bersama para pemuda lainnya yang tergabung dalam PMB melakukan blusukan untuk menyapa masyarakat, khususnya para petani.

“Kami berkeliling ke desa-desa di Banyumas untuk memperkenalkan pasangan Prabowo-Gibran kepada masyarakat luas, khususnya para petani. Gerakan ini massif kami laksanakan untuk mensosialisasikan pasangan nomor urut 02,”kata Andrianto pada Kamis (11/1/2024) dalam rilis tertulisnya. 

Menurut Andrianto, selain mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran, juga menyerap keluh kesah petani yang dialami selama ini.

“Kami datang menyapa para petani sambil mendengar dan mencatat apa saja keluhan mereka di bidang pertanian. Keluhan dari masyarakat petani tentu saja akan kami sampaikan. Sehingga nantinya, para petani akan lebih sejahtera dengan program-program yang sudah menjadi visi dan misi Prabowo-Gibran,”jelas dia.

Dengan mendengarkan aspirasi dari para petani, pihaknya tentu siap untuk memperjuangkan aspirasi mereka. “Jadi, selain memberikan sosialisasi, kaki mendengar mereka,”ujarnya.

Andrianto menyatakan pihaknya akan terus melakukan sosialisasi secara massif ke desa-desa, supaya semakin banyak warga yang mengetahui visi dan misi dari Prabowo-Gibran.

“Ada visi dan misi yang memperjuangkan kesejahteraan para petani, melanjutkan program yang telah dilaksanakan Presiden Jokowi,”kata dia.

Dengan semakin massifnya sosialisasi kepada masyarakat luas, maka harapannya adalah Prabowo-Gibran bisa menang dalam satu putaran. 

“Kami berjuang supaya pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran,”tandasnya. 


 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut