get app
inews
Aa Read Next : Di Hadapan Ratusan Ribu Pendukung, Ini Janji Ganjar Pranowo

Ganjar Bertemu Relawan NAGA, 1 Juta Pohon Bakal Ditanam

Kamis, 11 Januari 2024 | 18:04 WIB
header img
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengaku terkejut atas dukungan yang diberikan oleh relawan Nusantara Ganjar (NAGA). (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id-Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengaku terkejut atas dukungan yang diberikan oleh relawan Nusantara Ganjar (NAGA) dan mengapresiasi dukungan tersebut.

"Pada hari ini, saya terkejut dengan munculnya teman-teman relawan baru, yaitu Nusantara Ganjar," ujar Ganjar, yang langsung disambut dengan kegembiraan oleh relawan di Jakarta Concert Hall iNews, Kebon Sirih, Jakarta, pada Kamis (11/1/2024).

Ganjar mengaku tidak menyangka masih ada kelompok masyarakat yang memberikan dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud di tengah situasi politik yang semakin memanas menjelang pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

"Saya kemarin berpikir, saya kira kita hanya tinggal bekerja dari institusi yang sudah ada, partai pengusung, dan relawan," ujarnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut menyambut baik dukungan dari relawan NAGA, terutama karena relawan tersebut membawa isu terkait lingkungan.

"Ini adalah sebuah kepedulian yang ditunjukkan secara konkret, karena tadi sekitar satu juta pohon akan ditanam. Tanpa banyak bicara, langsung ditanam, sangat keren," tuturnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut