get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Puluhan Petani Penderes Cilongok Dukung Prabowo-Gibran

Jum'at, 12 Januari 2024 | 11:05 WIB
header img
Sebanyak 60 penderes nira di Kecamatan Cilongok, Banyumas memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Sebanyak 60 penderes nira di Kecamatan Cilongok, Banyumas memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran. Bentuk dukungan tersebut disampaikan pada Kamis (11/1/2024) malam.

Ketua Paguyuban Petani Penderes Nira Kelapa Cilongok, Akhmad Koderi, menyatakan bahwa ada 60 petani yang tergabung dalam paguyuban telah menetapkan pilihannya.

“Kami Paguyuban Petani Penderes Nira Kelapa Cilongok menyatakan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Dengan pasangan tersebut, para petani akan lebih sejahtera,”jelas Koderi usai pertemuan yang berlangsung di Posko Pemenangan di Desa Langgongsari, Cilongok.

Menurutnya, penentuan pilihan tersebut dilakukan setelah ada pertemuan dan pembicaraan dengan anggota paguyuban. 

“Kami telah berdiskusi dengan seluruh petani penderes nira kelapa di Cilongok dan kami telah  menentukan pilihan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada pemilu 2024 yaitu pak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,”tegasnya.

Dengan penentuan pilihan tersebut, maka para petani penderes siap bergerak ke masyarakat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami telah berikrar dan bertekad untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Kecamatan Cilongok,”tandasnya. 
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut