get app
inews
Aa Read Next : KPU Banyumas Evaluasi Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, KPU Provinsi Apresiasi Pemanfaatan Media Sosial

Begini Ajakan Bupati Kebumen Soal Pemilu

Rabu, 24 Januari 2024 | 09:02 WIB
header img
Bupati Kebumen Arif Sugiyanto

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengajak warga di wilayahnya yang telah memenuhi syarat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024, yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024.

"Penting bagi kita sebagai warga negara untuk melaksanakan tugas sukseskan Pemilu dengan menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024, dan mari kita hindari Golput!" ujar Bupati di Pendopo Kabumian, Selasa (23/1/2024).

Bupati menegaskan bahwa setiap suara warga akan memengaruhi perjalanan panjang bangsa Indonesia. Oleh karena itu, warga yang telah memiliki hak pilih diharapkan memberikan suara mereka pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Lebih lanjut, Bupati menyatakan bahwa pada hari pemilihan, setiap suara warga memiliki bobot yang sama, tanpa memandang jabatan, profesi, status sosial, atau ekonomi. Semua warga, baik itu pejabat, petani, pedagang, guru, orang kaya atau miskin, memiliki kedudukan yang setara, mengikuti prinsip "satu orang, satu suara".

"Kenapa? Karena setiap orang memiliki hak yang sama pada hari itu, pada jam itu, pada menit itu, pada detik itu; satu orang, satu suara," tegasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut