get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Ketua Bawaslu Banyumas tak Jadi Ikut Kontestasi Pilkada? Ini Alasannya

Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat Depo Pelita, Hadiahnya Banyak

Minggu, 26 Mei 2024 | 19:17 WIB
header img
Ribuan warga Banyumas dan sekitarnya antusias mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Depo Pelita Sokaraja, Banyumas, pada Minggu (26/5/2024). (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Ribuan warga Banyumas dan sekitarnya antusias mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Depo Pelita Sokaraja, Banyumas, pada Minggu (26/5/2024).

Acara jalan sehat ini dimulai dan berakhir di area parkir barat Depo Pelita, dengan rute yang melintasi ruas Jalan Menteri Supeno dan Jalan Desa Kalikidang, Kecamatan Sokaraja.

"Jalan sehat ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan masyarakat, sekaligus berbahagia bersama warga," kata General Manager Depo Pelita Sokaraja, Herman Hutanto.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin tahunan yang direncanakan dengan baik dan dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Banyumas.

"Untuk tahun ini, kami menyediakan 6 ribu tiket dengan harga Rp 5 ribu, dan semuanya habis terjual. Bahkan, ada warga yang tidak kebagian tiket karena persediaan habis," katanya.

Setelah mengikuti jalan sehat, para peserta berkumpul bersama sambil menunggu pengundian kupon doorprize dengan hiburan musik.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut