get app
inews
Aa Read Next : Golkar Solid Dukung Syamsul-Ammy, Tak Terpengaruh Isu Perpecahan

Kader Golkar Cilacap Dukung Awaluddin-Vicky Shu, Beda Sikap dengan Struktural

Rabu, 04 September 2024 | 16:08 WIB
header img
Beda sikap dengan struktural, kader partai Golkar malah mendukung pasangan Awaluuddin Muuri dan Vicky Shu dalam Pilkada Cilacap. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-Kader Golkar di Cilacap berbeda dengan sikap dengan struktural partai. Meski secara struktural, Golkar mendukung pasangan Syamsul Aulia Rachan dan Ammy Amalia Fatma Surya, tetapi para kader punya sikap beda. Mereka mendukung pasangan Awaluuddin Muuri dan Vicky Shu dalam Pilkada Cilacap.

Dukungan terhadap pasangan Awaluddin Muuri dan Vicky Shu disampaikan oleh ratusan kader yang berasal dari empat kecamatan. Yakni Kecamatan Sidareja, Cipari, Patimuan dah Kedungreja.

"Kami para kader menyatakan dukungan kepada Awaluddin Muuri dan Vicky Shu,"tegas juru bicara kader Partai Golkar Mujiono usai deklarasi dukungan pada Rabu (4/9/2024).

Menurut Mujiono, ratusan kader tersebut berasal dari empat kecamatan di wilayah Cilacap bagian barat. "Kami di sini mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Awaluddin Muuri dan Vicky Shu,"katanya.

Dia juga berjanji bersama kader-kader lainnya siap untuk memenangkan pasangan tersebut. "Kami mendukung penuh dan siap memenangkanpasangan Awaluddin Muuri dan Vicky Shu agar bisa menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Cilacap periode 2024- 2029,"tandasnya.

Kegiatan deklarasi mendukung Awaluddin Muuri dan Vicky Shu digelar di Sidareja dan dihadiri ratusan kader Golkar.

Mujiono mengatakan pihaknya mendukung Awaluddin, karena memiliki track record yang baik di pemerintahan. "Kader Golkar komit dan konsisten untuk mendukung Pak Awaluddin,"tegasnya. 

Seperti dikethaui, secara struktural partai Golkar mengusung pasangan Syamsul dan Ammy untuk maju menjadi calon Bupati Cilacap dan Wakil Bupati Cilacap. Namun ternyata para kader Golkar memberikan dukungan kepada pasangan Awaluddin Muuri-Vicky Shu. 
 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut