get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Kilang Cilacap, Direktur Operasi KPI Pastikan Kesiapan Dukung Satgas RAFI

Kilang Cilacap Adakan Pelatihan Penanggulangan Kebakaran untuk Petugas Lapas Nusakambangan

Minggu, 04 Februari 2024 | 09:38 WIB
header img
Kilang Cilacap telah menyelenggarakan pelatihan penanggulangan bencana kebakaran bagi petugas Lapas Pasir Putih, Nusakambangan. (Foto: Istimewa)

"Atas nama Lapas Pasir Putih, kami mengapresiasi program ini yang sangat bermanfaat bagi para petugas Lapas," ungkap Salim.

Pelatihan ini dilaksanakan dengan metode teori di gedung Diklat RU IV, diikuti dengan sesi praktik pemadaman di area fire ground area kilang. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 30 orang petugas Lapas Pasir, lapas berstatus Super Maximum Security di Nusakambangan.

PT KPI merupakan anak perusahaan Pertamina yang berfokus pada bisnis pengolahan minyak dan petrokimia dengan menjunjung prinsip Environment, Social & Governance (ESG). KPI juga terdaftar dalam United Nations Global Compact (UNGC) dan berkomitmen pada 10 Prinsip Universal atau Ten Principles dari UNGC sebagai bagian dari penerapan aspek ESG.

PT KPI akan terus menjalankan bisnis secara profesional untuk mewujudkan visinya sebagai Perusahaan Kilang Minyak dan Petrokimia berkelas dunia yang berwawasan lingkungan, bertanggung jawab sosial, serta memiliki tata kelola perusahaan yang baik.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut