get app
inews
Aa Read Next : Danar Widianto Rilis Video Klip Dulu, Lagu yang Antarkan Dirinya ke Panggung X Factor Indonesia

Danar Widianto Lanjut di Gala Show X Factor Berikutnya, Bupati: Alhamdulillah

Selasa, 08 Februari 2022 | 07:43 WIB
header img
Bupati Banyumas Achmad Husein terus dukung Danar Widianto

PURWOKERT0, iNews.id - Pemkab Banyumas memberikan dukungan penuh kepada Danar Widianto yang berlaga di Gala Show X Factor Indonesia. Bahkan, akun resmi media sosial Instagram Pemkab Banyumas juga memberikan support penuh.

Bupati Banyumas Achmad Husein juga menyambut gembira begitu mendengar Danar Widianto lolos ke babak Gala Show berikutnya. “Alhamdulillah,”kata Bupati. 

Sementara dilansir dari IG @temanberbincang_official, makun ini juga mengunggah dukungan kepada Danar Widianto. Dalam postingannya, akun itu menulis: 

Hai Teman Berbincang, Penampilan Danar di gala live show 4 menyanyikan lagu can't help falling in love bikin juri kangen ingin mendengarkan kedua kalinya

Jangan lupa dukung dan vote Danar sebanyak-banyaknya di aplikasi RCTI+

Kawal terus sampai juara

Kemudian dikomen oleh akun sintia.nurfitriani18


Danar Widianto lolos ke Gala Show 5

Widianto kembali aman dan bakal melanjutkan ke Gala Show 5. Kontestan X Factor Indonesia yang penampilannya langganan jadi trending di platform sosial media itu tampil cool menyanyikan lagu legendaris Can’t Help Falling In Love, hits klasik dari Elvis Presley. 

Bagi BCL sebagai mentor, lagu berbahasa Inggris jadi PR besar bagi Danar yang sama sekali tidak fasih dan tak terbiasa berbahasa Inggris. 

“Orang enggak tahu perjuangannya, gimana Danar belajar pronouncation. Harus dikasih tahu satu persatu arti kata liriknya. Tapi dia belajar, dari enggak ngerti, jadi ngerti, sampai akhirnya mengucapkan dengan benar,”kata BCL. 
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut