get app
inews
Aa Read Next : Viral Kisah Inspiratif Sopir Angkot Tetap Semangat Bekerja Meski Pakai Selang Oksigen

Pengangguran Bawa Uang Rp300 Juta Pakai Kresek dan Sandal Jepit, Ditjen Pajak: Nganggur di Mana?

Selasa, 08 Februari 2022 | 20:31 WIB
header img
Viral gaya pengangguran bawa uang Rp300 juta di plastik (Foto: TikTok)

JAKARTA, iNews.id – Aksi seorang pemuda dengan gaya pengangguran memakai sendal jepit viral setelah dirinya membawa uang Rp300 juta di kantong kresek. Aksinya pamer uang ini pun seketika diramaikan warganet di media sosial (medsos) TikTok.

Menariknya, bukan hanya warganet, kontennya ternyata turut dilirik oleh akun TikTok resmi Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan.

Di mana, Ditjen Pajak Kementerian Keuangan ikut serta mengomentari video singkat yang telah disukai lebih dari 218 ribu orang dan dikomentari 8634 kali ini.

“Sehari-hari nganggur di mana nih kalo boleh tau?” tulis Ditjen Pajak Kementerian Keuangan, dikutip Selasa (8/2/2022).

Sebelumnya, beredar video singkat yang diunggah pemilik akun TikTok @a*esa*ut*a_a*p dengan aksinya bergaya pengangguran pakai sendal jepit bawa uang Rp300 juta di kantong plastik.

Dalam video tersebut, terlihat pemuda itu sedang duduk di dalam salah satu Bank Himbara (Himpunan Bank Milik Negara). Adapun dia membawa sekantong plastik hitam berisi setumpuk uang dengan berbagai nominal.

Selain itu, pemilik akun TikTok @a*esa*ut*a_a*p memamerkan selembar kertas yang bertuliskan nama lengkap dan juga nominal uang tersebut. Pada kertas itu tertulis angka sejumlah Rp300 juta.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut