get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Anggota KPPS dan Petugas Linmas di Banyumas Meninggal Dunia Pasca Pemilu 2024

Minggu, 18 Februari 2024 | 15:23 WIB
header img
Anggota KPPS dan Petugas Linmas di Banyumas Meninggal Dunia Pasca Pemilu 2024. Foto: Dok iNews.id

Sebelumnya, seorang Linmas yang bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) meninggal dunia. Anggota Linmas di Desa Tumiyang, Kecamatan Kebasen Dldiduga meninggal akibat kelelahan usai bertugas.

Ia adalah Dartan (58) yang bertugas di TPS 4 masuk RT 3/RW 2 Desa Tumiyang, Kecamatan Kebasen yang meninggal dunia pada Jumat (16/02) malam.

"Meninggalnya Jumat 16 Febuari 2024 sekitar pukul 23.45 WIB di RSUD Banyumas karena sakit. Ketua KPU dan salah satu anggota sudah melayat ke rumah duka," kata Sekretaris KPU Banyumas, Subhan P Aji, Sabtu (17/2).

Menurut dia, kejadian bermula pada Jumat malam setelah proses pemungutan suara selesai, yang bersangkutan menghadiri rapat di balai desa setempat. Sekitar pukul 22.00 WIB, ia pergi ke belakang rumah untuk menenangkan ayam yang terus berbunyi.

Setelah melihat ke belakang rumah, yang bersangkutan kemudian muntah darah. Keluarga kemudian segera membawanya ke rumah sakit.

"Dalam perjalanan ke Rumah Sakit Siaga Medika meninggal dunia. Untuk memastikan, kemudian dibawa ke RSUD banyumas dan tim dokter memastikan telah meninggal dunia," ujarnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut