get app
inews
Aa Read Next : Tak Hanya Soal Sedekah, JPZIS BERES Ikut Dorong Warga untuk Vaksin

Sambut Harlah ke-17 NU CARE LAZISNU, Bantuan Disalurkan

Rabu, 09 Februari 2022 | 17:33 WIB
header img
Penyaluran bantuan

PURWOKERTO, iNews.id - Menyambut Harlah NU CARE LAZISNU Ke-17, Jaringan Pengelola Zakat Infak dan Sedekah (JPZIS) Nahdlatul Ulama (NU) Care LAZISNU Purwokerto Barat, Banyumas menyalurkan bantuan kesehatan kepada keluarga kurang mampu atau duafa.  

Salah satunya untuk anak ragilnya usia 5 tahun dan sejak usia 4 bulan di tahun 2016 menderita epilepsi dan setiap bulan harus kontrol dan berobat ke RS. Selain itu juga bantuan ekonomi untuk warga isoman omicron di wilayah Kelurahan Rejasari dan Bantarsoka.

Bantuan berupa uang tunai untuk membantu transportasi dari rumah ke rumah sakit dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk keperluan pengobatan gratis anaknya.

Sebab, anaknya harus rutin ke rumah sakit diserahkan secara langsung bertempat di Kantor Kelurahan Karangpucung oleh JPZIS BERES kepada Sugeng Wahyudi selaku Lurah Karangpucung. Kemudian dilanjutkan diserahterimakan kepada Sodik (45) warga Kelurahan Karangpucung, Purwokerto Selatan. Penyerahan disaksikan juga oleh Staf Kelurahan Karangpucung dan PH PL JPZIS BERES, pada Rabu (09/02/2022).

Sementara Sri Wakhyuni dan Asma sebagai Tim JPZIS BERES mengantar paket SEMBAKO untuk 10 Kapala Keluarga isoman terpapar Covid-19 di wilayah Kelurahan  Rejasari dan satu keluarga isoman di Kelurahan Bantarsoka Kecamatan Purwokerto Barat yang dipimpin langsung oleh Ustadz Daryanto selaku Ketua Ranting NU Rejasari.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut