get app
inews
Aa Read Next : Tak Hanya Soal Sedekah, JPZIS BERES Ikut Dorong Warga untuk Vaksin

Sambut Harlah ke-17 NU CARE LAZISNU, Bantuan Disalurkan

Rabu, 09 Februari 2022 | 17:33 WIB
header img
Penyaluran bantuan

JPZIS BERES mendapatkan surat permohonan dari Sodik perihal kesulitan pembiayaan rutin RS anak bungsunya. “Kami berkordinasi dengan Dinkes dan Dinsos Banyumas berdasarkan berkas persyatan yang lengkap dan valid, selama ini juga sudah terjalin sinergitas antara NU Care-LAZISNU dengan Dinkes, Dinsos Banyumas. Alhamdulillah semuanya dibantu proses pengajuan KIS tersebut untuk pengobatan gratis,”ucap Djarmanto.

Sementara itu, Sodik ayah kandung dari Mohamad Akmal Al Hafidz mengatakan bahwa awalnya dia pusing dan bingung, apalagi ditambah dengan dampak Covid-19. “Alhamdulillah Ibu Lurah Bantarsoka dan Pak Lurah Karangpucung ikut membantu menjembatani dan bersinergi dengan JPZIS BERES, sehingga bantuan solusi untuk kami sekeluarga kami terima hari ini,”jelasnya.

Dia memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya, terima kasih untuk semua Relawan Kemanusiaan NU Care Banyumas, pihak Dinkes, Dinsos Banyumas. “Saya mengucapkan terima kasih karena ada solusi terbaik dari tim JPZIS NU Care-LAZISNU BERES Purwokerto Barat Banyumas, semoga gerakan berzakat berinfak dan Sedekah KOIN NU Care-LAZISNU, terus membumi di 27 Kecamatan se Kabupaten Banyumas,” kata Sugeng Wahyudi selaku Lurah Karangpucung bersama Suprapti selaku Lurah Bantarsoka.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut