get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Kilang Cilacap, Direktur Operasi KPI Pastikan Kesiapan Dukung Satgas RAFI

Dukung Program TMMD, Kilang Cilacap Beri Bantuan Perangkat Komputer

Jum'at, 23 Februari 2024 | 19:16 WIB
header img
Sebagai bentuk dukungan pada program TMMD, Kilang Pertamina Cilacap turut memberikan dukungan pada desa sasaran berupa seperangkat komputer. (Foto: dok Kilang Cilacap)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id – Wujud dukungan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan bagi desa sasaran.

Bantuan tersebut berupa satu unit perangkat Personal Computer (PC) dan satu unit printer yang diserahkan dalam upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap 1 di lapangan Desa Kalikudi, Kecamatan Adipala, Selasa (21/2/2024). 

Penyerahan dilakukan oleh Area Manager Communication, Relations, and CSR PT KPI RU IV Cilacap Cecep Supriyatna kepada perwakilan pemerintah Desa Kalikudi. Turut disaksikan oleh Pj Bupati Awaluddin Muuri, Dandim 0703/Cilacap Letkol (Inf) Andi Yuliazi, jajaran Forkopimda, dan undangan terkait. 

Cecep menjelaskan, bantuan ini merupakan bukti sinergi dan kolaborasi perusahaan dengan stakeholder di Kabupaten Cilacap. 

“Rutin kami lakukan pemberian bantuan, sebagai dukungan suksesnya program TMMD di wilayah Kabupaten Cilacap,” ujarnya. 

Bantuan perangkat komputer dan mesin printer ini diharapkan turut memudahkan layanan prima di level Pemerintah Desa Kalikudi kepada masyarakat. 

“TMMD menjadi momentum bagi pemerintah desa dan warga didukung pihak-pihak terkait untuk bersama membangkitkan pembangunan di wilayah sasaran,” ucap Cecep. 

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut