get app
inews
Aa Read Next : Basis Targetkan Kemenangan Spektakuler di Banyumas 

Caleg dr Henry Christianto Optimis Raih Kursi DPRD Banyumas

Sabtu, 24 Februari 2024 | 15:46 WIB
header img
Ilustrasi kotak suara (Eka Guspriadi/iNews)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Calon anggota legislatif (Caleg) dari PDIP daerah pemilihan (Dapil) II Banyumas dr Henry Christianto opmitis untuk meraih kursi.

Pasalnya, di Dapil II, suara PDIP paling tinggi dan potensial untuk mendapatkan tiga kursi. Hasil sementara tersebut berdasarkan perhitungan manual dari para pemilih di Kecamatan Sokaraja, Kembaran, Sumbang dan Baturraden.

"Dari hasil perolehan suara berdasarkan perhitungan manual di masing-masing TPS hingga PPK, saya yakin akan mendapatkan kursi. Di Dapil II, perolehan suara untuk partai paling tinggi tetap PDIP,"kata dr Henry dalam keterangannya pada Sabtu (24/2/2024)

Meski demikian, dia masih terus mengawal perolehan suara dari TPS, PPK hingga nanti rekapitulasi di tingkat KPU Kabupaten Banyumas.

"Kami bersama kader dan relawan terus memantau mengamankan perolehan suara yang telah ada. Terutama di kecamatan-Kecamatan yang telah selesai proses rekap perolehan di TPS. Hal tersebut urgen demi mengawa proses pemilu yang jurdil," tegasnya.

Dia juga berterima kasih kepada masyarakat Banyumas khususnya di Dapil II yang telah memilih PDIP dan khususnya mencoblos dirinya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Tentu saja, jika nanti sudah di DPRD akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Dapil II,"tandasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut