get app
inews
Aa Read Next : 11 Orang Meninggal akibat Pabrik Cat Terbakar Hebat dan Meledak

Ingin Tubuh Kekar dan Berotot, Pria Ini Nekat Menelan 39 Koin dan 37 Magnet, Begini Endingnya! 

Rabu, 28 Februari 2024 | 09:53 WIB
header img
Hasil rontgenpria di India yang menelan koin dan magnet agar badannya kekar dan berotot. Foto: Istimewa

NEW DELHI, iNewsPurwokerto.id - Terobsesi tubuh yang kekar dan berotot, seorang pria di India nekat menelan 39 koin dan 37 magnet. Dia meyakini dengan menelan koin dan magnet tersebut, bisa membantu pembentukan tubuhnya.

Usai menelan koin dan magnet, pria 26 tahun yang dilaporkan ANI, tak disebutkan identitasnya itu mengeluh sakit perut dan muntah-muntah selama 20 hari. Pria tersebut juga tidak bisa makan,  sehingga dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya. 

Keluarga memberitahu dokter di Unit Gawat Darurat (UGD) bahwa pasien telah memiliki kebiasaan memakan uang koin dan magnet dalam beberapa minggu terakhir. Pasien juga sedang dalam perawatan untuk gangguan kejiwaan.


Proses operasi seorang pria di India yang menelan koin dan magnet. Foto: Reuters
 
 

Hasil rontgen perut menunjukkan bayangan koin dan magnet. Hasil CT scan menunjukkan adanya banyak koin dan magnet yang menyebabkan penyumbatan usus. Dokter merekomendasikan operasi segera setelah temuan ini.

Selama operasi, dokter menemukan koin dan magnet di bagian usus kecil yang berbeda. Namun, efek magnet membuat dua bagian usus tersebut menyatu.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut