get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

DPC Gerindra Banyumas Jagokan Sudaryono Maju di Pilkada Jateng

Kamis, 29 Februari 2024 | 18:29 WIB
header img
Muncul sejumlah desakan agar Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, mencalonkan diri dalam Pilkada Jateng tahun 2024. (Foto: Istimewa)

Menurutnya, dalam Pilpres 2024, Mas Dar juga berperan penting dalam meraih kemenangan Prabowo-Gibran. Bahkan, di Jateng yang disebut sebagai "kandang banteng", ternyata  pasangan Prabowo-Gibran tetap unggul.

Budiyono menyatakan bahwa kemenangan Prabowo-Gibran di Jateng tidak terlepas dari peran berbagai pihak, baik dari partai pendukung maupun para relawan. Namun, Sudaryono juga tidak pernah lelah berusaha untuk menyosialisasikan Prabowo-Gibran.

Jejaknya yang luas dan pengaruhnya yang mencakup berbagai kalangan, mulai dari petani, pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) hingga kaum milenial, membuatnya lebih mudah mendekatkan Prabowo-Gibran kepada pemilih.

"Dari berbagai aspek, Mas Dar sangat berkualitas, baik dari segi keahlian pribadi maupun jaringannya dengan berbagai kalangan. Oleh karena itu, beliau sangat layak untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah. DPC Gerindra Banyumas mendukung sepenuhnya dan siap memenangkan Sudaryono dalam Pemilihan Gubernur mendatang,"pungkasnya.


 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut