get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

Hadir di Purwokerto, Immoderma Skin Clinic Tawarkan Layanan Menarik

Jum'at, 01 Maret 2024 | 12:35 WIB
header img
Immoderma Skin Clinic kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang kelima di Purwokerto. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Immoderma Skin Clinic kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang kelima di Purwokerto.

Setelah lebih dari lima tahun berkecimpung di dunia kecantikan, Immoderma Skin Clinic kini membuka cabangnya di Jalan Prof Dr Suharso No 88A, Purwokerto Timur, Banyumas.

Pembukaan cabang ini mencerminkan komitmen Immoderma Skin Clinic untuk memberikan akses lebih luas terhadap layanan kecantikan berkualitas tinggi, menjadi klinik kecantikan terdekat di Purwokerto.

Immoderma Skin Clinic akan diresmikan pada Kamis (7/3/2024) dan beroperasi mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

Cabang baru Immoderma Skin Clinic di Purwokerto dilengkapi dengan beragam pilihan treatment kecantikan dan menggunakan teknologi terkini, mulai dari perawatan kulit hingga prosedur estetik.

Setiap layanan di Immoderma Skin Clinic Purwokerto dihadirkan sebagai klinik kecantikan yang terjangkau, dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan kecantikan Anda dengan hasil maksimal.

Mau tahu daftar Treatment Unggulan yang tersedia di Immoderma Skin Clinic Purwokerto? Di antaranya adalah Whitening Treatment: Mulai dari harga Rp100 ribuan. Perawatan ini diformulasikan untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, memberikan kulit yang tampak lebih bersinar dan sehat.

Kemudian ada juga Face Contour Treatment dengan harga mulai dari Rp200 ribuan. Treatment ini menawarkan solusi untuk mendapatkan kontur wajah yang lebih tegas dengan hasil yang alami.

"Pada Immoderma Skin Clinic, kami meyakini bahwa kecantikan harus dapat diakses oleh semua orang. Itulah mengapa kami menawarkan harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas dan efektivitas perawatan," ujar pemilik Immoderma Skin Clinic, dr. Ayuningtyas Utami, M.Biomed, pada Jumat (1/3/2024).

Ia berharap masyarakat Purwokerto dapat merasakan perawatan kecantikan berteknologi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Kehadiran Immoderma Skin Clinic di Purwokerto juga merupakan bentuk komitmen untuk menyediakan layanan yang tidak hanya mewah, tetapi juga berfokus pada hasil.

Sebagai bagian dari perayaan grand opening, Immoderma Skin Clinic Purwokerto menawarkan promo spesial. Dengan membayar biaya Member, Anda dapat menikmati salah satu perawatan di Immoderma Skin Clinic secara gratis.

"Ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan standar perawatan kecantikan premium dari Immoderma Skin Clinic tanpa biaya tambahan," katanya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut