get app
inews
Aa Read Next : Reuni Akbar UIN SAIZU Hadirkan Padi Reborn dan Job Fair

Hadir di Purwokerto, Immoderma Skin Clinic Tawarkan Layanan Menarik

Jum'at, 01 Maret 2024 | 12:35 WIB
header img
Immoderma Skin Clinic kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang kelima di Purwokerto. (Foto: Istimewa)

Jangan lewatkan kesempatan ini. Kunjungi Immoderma Skin Clinic di Purwokerto dan temukan solusi kecantikan yang Anda cari. 

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk berpartisipasi dalam promo grand opening, kunjungi langsung cabang Immoderma Skin Clinic di Purwokerto.

Mari rayakan kecantikan Anda bersama Immoderma Skin Clinic di Purwokerto, karena kecantikan memukau dengan Immoderma Skin Clinic.

Di Klinik Kecantikan Immoderma, keinginan untuk memiliki kulit yang sehat dan bebas dari bekas jerawat. "Oleh karena itu, kami menawarkan berbagai treatment yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah ini," jelasnya.

Pertama adalah Fractional laser. Fractional laser merupakan salah satu teknologi terdepan dalam dermatologi estetik yang menawarkan solusi efektif mengatasi bekas jerawat seperti bopeng, tekstur kulit tidak rata, dan mengecilkan pori-pori.

Kedua adalah Pico Laser. Teknologi ini memungkinkan pico laser memberikan energi laser ke kulit dengan cara yang lebih efisien dan efektif, dengan kerusakan termal minimal pada jaringan sekitarnya, difokuskan untuk membantu memudarkan bekas jerawat kehitaman (PIH).

Ketiga adalah Platelet-Rich Plasma. PRP adalah prosedur yang menggunakan plasma kaya trombosit dari darah Anda sendiri untuk mempercepat penyembuhan dan regenerasi kulit, mengurangi bekas jerawat secara signifikan.

Dokter Ahli di Klinik Kecantikan Immoderma Purwokerto akan memberikan konsultasi personalisasi untuk menentukan perawatan terbaik sesuai dengan jenis kulit dan kondisi bekas jerawat.

"Klinik Kecantikan Immoderma berkomitmen memberikan solusi perawatan kulit terdepan dengan menggunakan teknologi terbaru dan pendekatan yang disesuaikan untuk setiap individu,"katanya.

Klinik Kecantikan Immoderma percaya bahwa setiap orang berhak memiliki kulit yang sehat dan bebas dari bekas jerawat.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut