get app
inews
Aa Read Next : Mulai 1 Mei Proses Boarding KA di Area Skybridge dan Pintu Barat Stasiun, Ini Infonya

Ada Kopi Gratis untuk Ribuan Penumpang di Daop 5 Purwokerto

Jum'at, 01 Maret 2024 | 21:12 WIB
header img
Daop 5 Purwokerto memperkenalkan potensi kopi lokal dalam acara Ngopi Bareng KAI 2024. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto memperkenalkan potensi kopi lokal dalam acara Ngopi Bareng KAI 2024 dengan tema "Kopimu, Perjalananmu. Nikmati Ngopi Bareng KAI!". 

Selain sebagai program loyalitas untuk pelanggan setia KAI, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan penggunaan aplikasi Access by KAI kepada pelanggan yang belum familiar dengan aplikasi tersebut. 

Vice President (VP) PT KAI Daop 5 Purwokerto Dominicus Agung Wawan Purnawan mengatakan bahwa Ngopi Bareng KAI 2024 diselenggarakan secara serentak di sembilan stasiun dari Daop 1-9 di Jawa, termasuk Stasiun Purwokerto pada 1 - 2 Maret 2024 mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

"Kami menyediakan sebanyak 2.750 cup kopi gratis atau 1.375 cup kopi per hari. Untuk mendapatkan cangkir kopi gratis, penumpang hanya perlu menunjukkan aplikasi Access by KAI. Bagi pelanggan yang belum menggunakan aplikasi tersebut, mereka dapat mengunduh dan mendaftar di aplikasi Access by KAI," ujarnya pada acara Ngopi Bareng KAI 2024 pada Jumat (1/3/2024). 

Kopi yang disajikan merupakan hasil kolaborasi Daop 5 Purwokerto dengan para penggiat dan pelaku usaha kopi, termasuk 6 tenant kopi yang hadir selama acara, salah satunya adalah Loko Café, produk dari KAI Group.

"Pelanggan tidak hanya dapat menikmati cup kopi gratis, tetapi juga disuguhi pertunjukan musik live dan talk show bersama para penggiat kopi," tambahnya. 

Selama acara Ngopi Bareng KAI, Daop 5 Purwokerto juga menawarkan booth penjualan tiket dengan diskon tarif sebesar 20 persen untuk semua kereta api komersial antarkota, kecuali compartement, luxury, panoramic, dan priority. 

"Tiket dengan diskon 20 persen hanya dapat dibeli di booth acara Ngopi Bareng KAI, tidak dapat digabung dengan diskon lain (kecuali reduksi infant), tidak berlaku untuk tarif khusus dan diskon lainnya. Tiket dengan diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal keberangkatannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku, untuk keberangkatan mulai 1 Maret 2024 hingga 45 hari ke depan," jelasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut