get app
inews
Aa Read Next : Neymar Beri Sinyal Bakal Main Bareng Messi, Benarkah?

Analisis Lionel Messi, Inter Miami Bisa Bersaing Rebut Juara MLS 2024

Minggu, 03 Maret 2024 | 18:14 WIB
header img
Lionel Messi berhasil mencetak gol tanpa melakukan tendangan atau sundulan ketika Inter Miami mengalahkan Orlando City dengan skor 5-0, Minggu (3/3/2024) pagi WIB. Foto: REUTERS

MIAMI, iNewsPurwokerto.id - Lionel Messi berhasil mencetak gol tanpa melakukan tendangan atau sundulan ketika Inter Miami mengalahkan Orlando City dengan skor 5-0. Lionel Messi turut serta dalam kemenangan Inter Miami pada pertandingan pekan ke-3 Major League Soccer (MLS) 2024, yang berlangsung pada Minggu (3/3/2024).

Laga yang berlangsung di Chase Stadium itu membuatnya yakin Inter Miami akan meramaikan perebutan gelar juara MLS. Inter Miami berhasil unggul dengan cepat 2-0 berkat dua gol dari Luis Suarez pada menit keempat dan 11. Disusul kemudian, Robert Taylor menambah gol menjadi 3-0 pada menit 29.

Dibabak kedua, Messi makin menggila usai menorehkan dua assist di paruh pertama laga. Pemain asal Argentina itu menambah dua gol di menit 57 dan 62 menjadi 5-0.

Hasil tersebut membuat Inter Miami naik ke puncak klasemen sementara MLS 2024 dengan perolehan tujuh poin dari tiga laga. Inter Miami masih mempertahankan rekor tak terkalahkan di awal musim ini setelah meraih dua kemenangan dan satu kali imbang. 

Messi juga menilai tim Inter Miami sekarang memiliki beban ekspektasi yang semakin besar dengan bergabungnya pemain bintang lainnya seperti Suarez. Hal ini membuat mereka semakin termotivasi untuk menjadi juara MLS 2024 setelah memulai musim dengan baik. Namun, Messi menyadari bahwa perjalanan tim yang dilatih oleh Gerardo Martino untuk meraih gelar masih jauh.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut