get app
inews
Aa Read Next : Analisis Lionel Messi, Inter Miami Bisa Bersaing Rebut Juara MLS 2024

Neymar Beri Sinyal Bakal Main Bareng Messi, Benarkah?

Rabu, 06 Maret 2024 | 09:07 WIB
header img
Neymar Jr mengirim sinyal keinginan untuk bertemu kembali dengan Lionel Messi, mantan rekannya di Barcelona dan PSG. (Foto: Reuters/Okezone)

RIYADH, iNewsPurwokerto.id-Neymar Jr mengirim sinyal keinginan untuk bertemu kembali dengan Lionel Messi, mantan rekannya di Barcelona dan PSG. 

Rumor mulai muncul, termasuk kemungkinan Neymar pindah ke Inter Miami.

Saat ini, Neymar tengah menghadapi cedera ligamen yang membuatnya harus absen hingga akhir musim. Pemain asal Brasil tersebut baru bermain dalam lima pertandingan bersama Al Hilal di semua kompetisi.

Karena cedera yang menghampirinya, terdapat spekulasi bahwa Al Hilal akan mengakhiri kontrak dengan bintang Brasil tersebut, meskipun kontrak Neymar sebenarnya baru akan berakhir pada 30 Juni 2025.

Rumor tersebut membuat Neymar sering dikaitkan dengan kemungkinan bergabung kembali dengan Messi, rekan setimnya di Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG). 

Meskipun berusia 32 tahun, Neymar tidak menutup kemungkinan untuk bersatu kembali dengan Messi.

“Saya berharap bisa bermain bersama Messi lagi. Dia adalah pemain yang luar biasa, semua orang mengenalnya. Saya rasa dia senang di Miami, dan jika dia bahagia, saya juga bahagia,” ungkap Neymar, seperti dilansir dari Sportskeeda.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut