get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi cs Diangkut Gunakan Pesawat Mewah, Dijamin Tidak Alami Jet Lag

Messi Pecahkan Rekor, Manchester City Pasang Foto La Pulga, Sinyal Pindah?

Minggu, 27 November 2022 | 07:50 WIB
header img
Manchester City pasang foto Lionel Messi, sinyal pindah?

MESKI di awal laga, Timnas Argentina tunduk dari Arab Saudi, tetapi bisa bangkit saat laga kedua melawan Meksiko dengan hasil 2-0. Dalam dua laga tersebut, aksi Lionel Messi signifikan bagi tim, bahkan membuat dirinya mencetak sejumlah rekor. Yang menarik juga Manceshter City memasang foto Lionel Messi, ada apa?

Tentu saja, hal itu memunculkan banyak spekulasi. Dalam pemuatan foto di akun Instagram resmi Manchester City mengunggah foto Messi saat melakukan selebrasi. Kemudian dalam caption dituliska,”Passion dengan emoticon cinta serta bendeera Argentina. 

Salah seorang netizen memnberikan komentarnya,”Sign Messi for summer please.” Namun demikian, belum ada keterangan detail mengenai hal tersebut. Beberapa waktu lalu, ada kabar yang mengaitkan antara Messi dengan Manchester City. Apalagi pelatih Pep Guardiola sudah tidak asing lagi dengan Messi, karena sama-sama bertemu pada saat di Barcelona.

Terkait dengan penampilan Messi, koleksi dua caps dengan mencetak dua gol dan satu assist di Piala Dunia 2022, menjadikan Lionel Messi menciptakan beberapa rekor. Yakni Lionel Messi berstatus sebagai pemegang caps terbanyak Timnas Argentina di Piala Dunia dengan 21 penampilan.

Lionel Messi menyamai pencapaian pemegang rekor sebelumnya, Diego Maradona, yang juga mengemas 21 laga. 

Kemudian top skor sepanjang masa Argentina di Piala Dunia. Sebelumnya, Diego Maradona yang menyandang status di atas dengan koleksi delapan gol. Kali ini, Lionel Messi menyamai perolehan gol Diego Maradona di ajang Piala Dunia.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut