get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

Tempat Nongkrong di Purwokerto 24 Jam, Asli bikin Betah

Jum'at, 11 Februari 2022 | 14:00 WIB
header img
TEMPAT nongkrong 24 jam di Purwokerto. (Foto : Istimewa).

KOTA Purwokerto ternyata tidak hanya menyimpan banyak tempat wisata loh, terdapat juga banyak tempat favorit yang nyaman untuk nongkrong. Bahkan ada beberapa kafe yang buka selama 24 full, asik banget ya! Ada beberapa tempat nongkrong 24 jam di Purwokerto yang harus banget kalian coba.

Tempat nongkrong 24 jam di Purwokerto biasanya menjadi tempat favorit bagi sebagian kaula muda di Purwokerto. Ibu Kota Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ini juga menjadi sebuah kota yang hampir sama seperti kota-kota besar lainnya.

Kota Purwokerto sudah sangat terkenal, apalagi dengan destinasi wisata, restoran, penginapan sampai transportasi yang sudah sangat lengkap.

Kota yang terkenal akan bahasa Ngapak Banyumasan ini sangat terkenal di kalangan para wisatawan, karena memiliki tempat wisata yang menarik. Contohnya yaitu tempat-tempat nongkrong dan ngopi di Purwokerto yang buka selama 24 jam.

Lantas, apa saja tempat nongkrong yang buka selama 24 jam? Berikut ini, 3 tempat nongkrong yang telah dirangkum Okezone jaringan iNews Purwokerto. 

1. Level Up Purwokerto

Level Up Purwokerto salah satu tempat nongkrong 24 jam yang ada di Purwokerto ini berada di l. Stadion Mini No. 1, Purwokerto Selatan atau di depan Rajawali Cinema Purwokerto.

Tentunya tempat satu ini jangan sampai terlewat lantaran memiliki suasana yang nyaman dan sejuk dengan konsep outdoor dan indoor. Selain itu, menu makanan yang enak dan khas kuliner Purwokerto.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut