get app
inews
Aa Read Next : 5 Game Penghasil Uang Tanpa Iklan, Tertarik Mencoba?

Link Download Ojol the Game, Rasakan Jadi Driver Lewat Simulasi Ojek Online

Sabtu, 09 Maret 2024 | 20:48 WIB
header img
Link Download Ojol the Game, Rasakan Jadi Driver Lewat Simulasi Ojek Online. Foto: Arbi Anugrah /iNewsPurwokerto.id

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Link download Ojol the Game menjadi viral beberapa hari belakangan. Bahkan, game mobile yang dikembangkan CodeXplore ini berhasil menarik perhatian para pemain game di Indonesia.

Lantas, apa sebenarnya ojol the game? Berdasarkan deskripsi di laman Google Play Store, ojol the game merupakan permainan simulasi Ojek Online, di mana game ini mengajak para pemainnya untuk merasakan kehidupan menjadi seorang driver ojek online melalui game simulasi.

Dalam game mobile ini, Anda juga harus menemukan sebanyak mungkin orderan agar bisa menjadi driver ojek online terbaik. Di sini Anda juga dapat melakukan upgrade sepeda motor dan ponsel agar orderan datang lebih cepat.

Dalam laman Google Play Store, game simulasi ojek online ini mendapat ulasan tinggi. Bahkan ratingnya mencapai 4,6 bintang dengan jumlah reviewer mencapai 94,2 ribu.

Ulasan positif juga terdapat di kolom komentar Ojol the Game di Play Store. Beberapa reviewer bahkan menyebutkan melihat potensi yang dimiliki oleh game tersebut.

Anda tertarik untuk bermain? Untuk memudahkan pencarian game, silakan kunjungi tautan di bawah ini agar dapat mengunduh game ojek online dengan lebih cepat.

Link Download Ojol the Game

Google Play Store:

https://play.google.com/store/apps/details?id=codexplore.ojol&hl=en_US&pli=1

App Store:

https://apps.apple.com/id/app/ojol-the-game/id1629023470

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut