get app
inews
Aa Read Next : Cheat GTA 5 Lengkap PS3, Senjata Karakter Kendaraan

10 Game Penghasil Uang, Bisa Dicairkan ke Dana dan OVO

Sabtu, 01 Juni 2024 | 19:38 WIB
header img
10 Game Penghasil Uang, Bisa Dicairkan ke Dana dan OVO. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - 10 game penghasil uang ini perlu Anda simak. Sebab game penghasil uang ini bisa menjadi ladang penghasilan sampingan Anda.

Di era modern seperti saat ini, terdapat sejumlah aplikasi game penghasil uang yang bermanfaat, diantaranya sebagai tambahan penghasilan. Masyarakat dapat menyelesaikan berbagai permainan dengan cepat dan instan hanya dengan rebahan.

Game penghasil uang adalah perangkat yang diciptakan untuk mempermudah pengguna menghasilkan pendapatan dengan cara yang beragam. Game ini bisa digunakan diberbagai perangkat handphone ataupun komputer.

Dikutip dari Okezone,bSabtu (1/6/2024), berikut 10 game penghasil uang yang dapat Anda simak.

Game Penghasil Uang

1. Hago

Hago adalah salah satu game penghasil uang yang trend di Indonesia. Hago lahir dari perusahaan yang memproduksi layanan komunikasi dan internet di Singapura.

Hago merupakan salah satu permainan yang banyak diminati karena dapat menghasilkan uang. Di Playstore, permainan ini banyak diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna, bahkan memiliki rating 4,1. Hago sendiri menawarkan berbagai sub permainan mini yang dapat memungkinkan pemain berinteraksi dengan pengguna lain di seluruh dunia. Setiap pemenang dalam permainan akan menerima koin yang dapat ditukar dengan saldo uang atau pulsa.

2. Growtopia

Growtopia merupakan permainan 2D, di mana setiap pemain dapat terlibat dalam berbagai aktivitas seperti berdagang, membangun dunia, dan lainnya. Dalam permainan ini, para pemain dapat menghasilkan uang dengan mengumpulkan World Lock (WL).

3. Roblox

Game Roblox merupakan sumber pendapatan bagi para kreator konten dan pengembang game indie. Dengan fitur Developer Exchange program, siapa pun dapat memperoleh penghasilan nyata dari konten atau game yang mereka ciptakan di Roblox.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut