get app
inews
Aa Read Next : Diduga Hendak Tawuran, Seorang Pelajar di Banyumas Ditangkap Polisi Karena Bawa Sajam

Tim Satreskrim Polresta Cilacap Amankan 20 Remaja Bawa Sajam, Diduga Bakal Tawuran

Minggu, 10 Maret 2024 | 18:57 WIB
header img
Tim Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Cilacap mengamankan 20 remaja dari beberapa kelompok. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-Tim Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Cilacap mengamankan 20 remaja dari beberapa kelompok. Kepolisian melakukan pengamanan karena dicurigai akan terlibat dalam tawuran. Ketika diamankan, para remaja tersebut ditemukan membawa senjata tajam.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setyoko, menjelaskan bahwa para remaja tersebut diamankan ketika sedang berkeliaran dan nongkrong di beberapa titik pada malam Sabtu (9/3/2024). Rata-rata dari mereka adalah para siswa.

"Para remaja ini dicurigai akan melakukan tawuran. Mereka rata-rata masih sekolah," ujar Guntar dalam keterangan tertulisnya pada Minggu (10/3/2024).

Guntar menyebutkan bahwa pihaknya juga berhasil mengamankan ketua aliansi geng Cilacap, Purwokerto, dan Purbalingga. Ketua tersebut diduga mengkoordinir dan merencanakan pertemuan di Jalan Bakung, Kabupaten Cilacap.

"Kami berhasil mengamankan ketua aliansi gengnya. Inisial MH (18) masih mahasiswa warga Cilacap. Alasannya diduga untuk unjuk kekuatan," terangnya.

Dari 20 remaja yang diamankan, polisi berhasil menyita tiga senjata tajam, antara lain celurit, cocor bebek, dan parang. Selain itu, puluhan sepeda motor juga berhasil diamankan.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut