get app
inews
Aa Read Next : Mayoritas Dapat UKT Rendah, 2.375 Calon Mahasiwa Baru Unsoed Registrasi Online Jalur SNBP

Alfamart Bagi Paket Buka Puasa Gratis di Purwokerto, Ini Jadwal dan Lokasinya

Selasa, 12 Maret 2024 | 15:40 WIB
header img
Paket buka puasa gratis tersebut berada di Warteg Kharisma Bahari yang berada di Jl Pahlawan Gang 1 Kedungwuluh, Kecamatan Purwokerto Barat. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewPurwokerto.id-Mau paket buka puasa gratis di Kota Purwokerto? Inilah jadwal dan lokasinya. Salah satu yang menyediakan adalah Alfamart. Alfamart menggelar program Warteg Gratis.

Paket buka puasa gratis tersebut berada di Warteg Kharisma Bahari yang berada di Jl Pahlawan Gang 1 Kedungwuluh, Kecamatan Purwokerto Barat, Banyumas. Paket buka puasa gratis mulai dibagikan pada Selasa (12/3/2024) hari ini.

Setiap harinya akan ada 35 paket buka puasa gratis khusus di Banyumas. Mereka yang akan diberi khususnya dari kalangan duafa, misalnya tukang becak, pemulung, tukang sapu jalan, pembawa gerobak sampah dan lainnya.

Program ini berlangsung selama bulan Ramadan, yaitu periode 12 Maret - 9 April 2024. Akan ada puluhan paket makanan buka puasa yang dibagikan setiap hari di setiap daerah bagi mereka yang membutuhkan.

Corporate Communication General Manager Alfamart, Rani Wijaya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Alfamart Alfagift kembali menggelar program Warteg Gratis untuk kaum dhuafa di berbagai wilayah Indonesia.

Alfamart bersama Bebelac Serta Heinz ABC, juga menggandeng Aqua dan Bank Aladin melakukan pendistribusian 35.000 paket buka puasa melalui sekitar 34 warteg dari Aceh hingga Sulawesi untuk menjangkau mereka yang membutuhkan.

Program ini berlangsung selama Bulan Ramadan, yaitu periode 12 Maret - 9 April 2024. Akan ada puluhan paket makanan buka puasa yang dibagikan setiap hari di setiap daerah bagi mereka yang membutuhkan.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut