get app
inews
Aa Read Next : Aleix Espargaro Juara di MotoGP Argentina, Langsung Ciptakan 2 Rekor

Tiru Gaya Bonceng, Aleix Espargaro: The Power of Emak-Emak MotoGP Version!

Jum'at, 11 Februari 2022 | 19:40 WIB
header img
Tangkapan layar feed Instagram Aleix Espargaro (Foto: Instagram/@aleixespargaro)

PEMBALAP Tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro, begitu menikmati liburan singkatnya di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sebelum MotoGP Indonesia 2022 dilaksanakan. Namun, ia begitu terkejut ketika melihat ibu-ibu yang bisa membonceng empat penumpang saat mengendarai sepeda motor.

Bahkan, ia pun tak mau kalah dengan mencoba aksi tersebut di paddock MotoGP Sirkuit Mandalika. Hal itu terlihat pada unggahannya di Instagram @aleixespargaro yang memasang perbandingan foto dirinya dengan aksi si ibu.

Jika si ibu membonceng empat anak dalam satu motor, Aleix Espargaro mencobanya bonceng tiga. Bersama dua ofisial Aprilia Racing, Aleix Espargaro mengabadikan foto itu di feed Instagramnya.

“The power of Emak-Emak MotoGP version! Don't try at home, only at Indonesia! (diikuti emoji tawa dan tangan kelingking dan jempol) #IndonesianStyle #Indonesia,” tulisnya dalam caption Instagram, Jumat (11/2/2022).

Bukan hanya itu, Aleix Espargaro juga mengikuti ucapan para netizen Indonesia. Kakak dari Pol Espargaro itu membubuhkan keterangannya dalam fotonya “The Power of Emak-Emak”.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut