get app
inews
Aa Read Next : Mayangsari Tiba-tiba Ngomong Politik, Ada Apa?

Bus Damri Bogor - Purwokerto Buka Layanan Setiap, Harga Tiketnya Segini

Jum'at, 15 Maret 2024 | 16:20 WIB
header img
Perum Damri menyediakan layanan antar kota antar Provinsi (AKAP) point to point Bogor - Purwokerto. Layanan ini beroperasi setiap hari dengan kelas bisnis pada jam 07.00 dan 19.00 WIB. Foto: Instagram Karoseri Piala Mas

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Perum Damri menyediakan layanan antar kota antar Provinsi (AKAP) point to point Bogor - Purwokerto. Layanan ini beroperasi setiap hari dengan kelas bisnis pada jam 07.00 dan 19.00 WIB.

Rute perjalanan dimulai dari Pool Damri Cipaku, melewati Tol Jagorawi, Tol Jakarta Cikampek, Tol Trans Jawa, Bumiayu, hingga mencapai Pool Damri Cabang Purwokerto.

Tarif untuk rute Bogor - Purwokerto atau sebaliknya adalah Rp165.000 per orang.

Chrystian R. M. Pohan, Corporate Secretary Damri, mengungkapkan bahwa perusahaan terus meningkatkan konektivitas untuk memberikan lebih banyak pilihan perjalanan kepada masyarakat dan pengguna jasa di wilayah Jabodetabek.

Terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, di mana rute ini menjadi opsi perjalanan utama bagi mereka yang pulang ke kampung halaman.

Pohan menekankan bahwa rute ini ditawarkan untuk meningkatkan penggunaan transportasi umum, khususnya bus, dengan memperluas jangkauan Damri untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut