get app
inews
Aa Read Next : Polsek Mrebet Antisipasi Penerbangan Balon Udara 

Cegah Orang Bercerai, Maskapai Ini Tawarkan Layanan Aktivitas Bercinta di Pesawat

Sabtu, 12 Februari 2022 | 19:39 WIB
header img
Ilustrasi pesawat (dok. Freepik

MASKAPAI penerbangan ini menawarkan jasa Mile High Club, dimana layanan ini memungkinkan setiap pasangan melakukan hubungan intim selama pesawat mengudara. Layanan penerbangan romantis untuk pasangan ini juga diklaim untuk mencegah perceraian. 

Melansir The Sun, pasangan harus membayar USD995 untuk naik pesawat pribadi dan bergabung dengan klub. Pesawat tersebut nantinya akan mengudara di atas gurun Nevada.

Perusahaan penyewaan pesawat yang berbasis di Las Vegas, Love Cloud, memiliki dua pesawat yang keduanya dihiasi dengan kasur busa dan bantal yang dibuat khusus. Semua fasilitas itu dilapisi dengan satin merah. Ada juga sound system, lighting system, dan bantal posisi seks untuk mengatur suasana hati.

Pilot Andy Johnson, pendiri Love Cloud, mengatakan kepada New York Times bahwa idenya bertujuan untuk "membantu mencegah orang bercerai".

"Anda datang dengan senyum di wajah Anda, dan Anda pergi dengan senyum yang lebih lebar di wajah Anda," katanya.

Untuk memberikan privasi kepada penumpang, pilot akan memakai headphone peredam bising dan tetap berada di kokpit selama 45 menit. Ketika pesawat telah mencapai 5280 kaki, pilot akan memberi tahu penumpang bahwa mereka dapat melepas sabuk pengaman.

Setelah penerbangan, pasangan akan diberikan kartu sertifikat VIP Mile High Club miliknya sebagai suvenir dari perjalanan. Pesawat kemudian dibersihkan secara menyeluruh sebelum tamu berikutnya tiba.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut