get app
inews
Aa Read Next : Daya Tampung Prodi Saintek dan Soshum di Unsoed 2023, Berikut Daftar Lengkap Tiap Fakultas

Informasi Daya Tampung Unsoed Lewat Jalur SBMPTN, Mulai Persiapkan Strategi dari Sekarang

Minggu, 13 Februari 2022 | 18:10 WIB
header img
Universitas di Purwokerto berikut ini bisa menjadi pertimbangan buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi., salah satunya Universitas Jenderal Soedirman. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Bagi calon mahasiswa yang akan mendaftarkan diri ke Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, ini ada informasi penting, yakni daya tampung masing-masing jurusan.

Daya tampung Unsoed jalur SBMPTN menjadi pertimbang para calon mahasiswa dalam menentukan jurusan yang dituju.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) memberikan informasi atau data daya tampung prodi Saintek dan Soshum Unsoed Purwokerto pada jalur SBMPTN 2022.

Pendaftaran UTBK-SBMPTN 2022 semakin dekat. Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menjadwalkan tahap tersebut mulai 23 Maret sampai 15 April 2022.

Calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi khususnya ke UNSOED harus belajar dengan giat dan tekun agar mempunyai kesempatan lulus UTBK SBMPTN pada tahun ini.

Namun selain itu para calon mahasiswa juga wajib memperhatikan seberapa besar peluangmu untuk diterima jurusan yang diincar.

Mengutip dari laman resmi ltmpt.ac.id, berikut adalah data daya tampung Unsoed rumpun Saintek dan Soshum jalur SBMPTN 2022 yang wajib kamu tahu.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut