get app
inews
Aa Read Next : Amerika Serikat akan Akui Negara Palestina Ikuti Inggris, Semoga Bukan Basa-basi!

Ingin Punya Anak, Kembar Siam Abby-Brittany Akhirnya Menikah

Sabtu, 30 Maret 2024 | 17:05 WIB
header img
Kembar siam Abby dan Brittany membuat heboh dunia dengan mengumumkan telah menikah dengan perawat Josh Bowling (Foto: Facebook)

MINNESOTA, iNewsPurwokerto.id - Abby dan Brittany Hensel, kembar siam asal Minnesota, Amerika Serikat, mengejutkan dunia dengan pengumuman pernikahan mereka. Kedua kembar ini pertama kali mencuri perhatian internasional saat muncul di acara talk show 'The Oprah Winfrey Show' pada tahun 1996.

Abby-Brittany (34) mengungkapkan jika mereka telah mencapai tonggak sejarah menikahi dengan seorang pria yang bekerja sebagai perawat.

Dikutip iNews.id dari People, Sabtu (30/3/2024), berdasarkan catatan publik, Abby, seorang guru, telah menikah dengan Josh Bowling pada tahun 2021.

Abby dan Brittany memposting foto pernikahan mereka di platform media sosial. Mereka tinggal di Minnesota, di mana keluarga Hensel berada. Sementara itu, dari unggahan foto dan video di akun Facebook Bowling, keluarga tersebut terlihat menikmati waktu di alam dan menikmati es krim.

Dalam satu dekade terakhir, banyak peristiwa terjadi setelah program realitas yang dibintangi oleh Abby dan Brittany di TLC berakhir.

Abby dan Brittany adalah kembar siam yang terpisah. Mereka berbagi aliran darah dan semua organ dari pinggang ke bawah. Abby mengendalikan tangan dan kaki kanan, sementara Brittany mengendalikan tangan kiri.

Saat Abby dan Brittany lahir pada tahun 1990, Patty dan Mike Hensel, orang tua mereka, memilih untuk tidak menjalani sertifikasi operasi karena dianggap terlalu berisiko.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut