get app
inews
Aa Read Next : 7 Pantai Kebumen yang Vibes-nya Seperti Nusa Penida Bali, Cocok untuk Libur Lebaran

Nikmati Pandan Kuning Park Kebumen, Tiket Masuk Hanya Rp10 Ribu

Kamis, 11 April 2024 | 08:01 WIB
header img
Pandan Kuning Park, wahana wisata yang terletak di pantai Petanahan, Kebumen, kini menyambut kunjungan para wisatawan dari berbagai daerah saat libur Lebaran. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Pandan Kuning Park, wahana wisata yang terletak di pantai Petanahan, Kebumen, kini menyambut kunjungan para wisatawan dari berbagai daerah saat libur Lebaran setelah sempat ditutup untuk penyempurnaan wahana. 

Pembukaan Pandan Kuning Park ditandai dengan doa bersama dan acara pembukaan pengelolaan yang diselenggarakan pada Senin (8/4/2024). Kemudian Pantai Pandan Kuning mulai dibuka untuk wisatawan pada Rabu (10/4/2024).

Park ini kini dikelola oleh Bumdesma Bodronolo dan kegiatan pembukaan dihadiri oleh Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih, Sekda Edi Rianto, Direktur Bumdesma Bodronolo Ulul Fadli, serta pejabat dari Pemerintah Kabupaten Kebumen.

Ulul menjelaskan bahwa Pandan Kuning Park adalah wahana wisata baru yang dibangun di atas lahan seluas 3 hektar. Didesain seperti miniatur Ancol, tempat ini menawarkan 11 wahana permainan yang menarik untuk berlibur yang menyenangkan. Dia juga menyatakan kesiapannya dalam mengelola tempat wisata tersebut.

"Pandan Kuning Park secara resmi akan dibuka untuk kunjungan wisatawan pada Rabu, 10 April 2024," ungkap Ulul.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut